Home » Layanan dan Harga

Layanan dan Harga

  • Seluruh materi makalah, skripsi dan tesis versi lengkap dalam bentuk softcopy/file bisa anda miliki segera dengan menghubungi kami. Layanan kami 24 jam.
  • Skripsi Rp300ribu Tesis Rp500ribu. Silahkan judul dan alamat email Anda, kirim ke nomor HP/WA.  0899-039-9090
  • Kami melayani pemesanan dari seluruh kota di Indonesia; dari Aceh sampai Papua (termasuk Dili-Timor leste dan Malaysia).
  • Pengiriman berupa file via email sehingga langsung sampai pada hari ini juga, atau bisa melalui Pos/Tiki/jne/jnt dll (3-7hari).
  • Layanan ini bersifat referensi atau bahan pembelajaran, kami tidak mendukung plagiatisme.
  • Jika belum jelas, jangan ragu telepon kami .. :)


548 Comments

  1. Tjahjadi says:

    Saya sedang studi di luar negeri, ingin memiliki skripsi yang berjudul PROBLEMATIKA TINDAK PIDANA ABORSI SUATU TINJAUAN NORMATIF sebagai referensi untuk memahami masalah aborsi di Indo. Dan melalui seorang keluarga dapat membayar melalui BCA. Mohon hubungi saya untuk langkah lebih lanjut secepatnya.

  2. Natan N Zega says:

    saya mo pesan judul tesis yang berkaitan tentang Matematika terapan khusus pasca sarjana… dan sekaligus dibuat tesisnya dan pengolahan datanya

  3. Edi Yusuf says:

    ada gak skripsi kira-kira judulnya menyangkut pemerintahan mukum di aceh

  4. chrissy says:

    mau referensi tentang “penerapan perencanaan pajak dalam mengefisiensikan pph badan pada pt. xxx” thanks

  5. antoftkom says:

    siang gan mau nanya ada nga judul skripsi lengkap tentang rancang bangun sistem penujang keputusan pemilihan jurusan pada sma and klo ada berapa harganx and sms ke nmr aku yg sudah td aku sms ke nmr gan

Leave a comment