Home » Skripsi Ekonomi Akuntansi » Jurusan Akuntansi

Jurusan Akuntansi

Statistik

  • 1,573,804 Kunjungan

Untuk jurusan Akuntansi meliputi konsentrasi:
* Akuntansi Manajemen
* Akuntansi Keuangan
* Perpajakan
* Sistem Informasi Akuntansi
* Pasar Uang Dan Pasar Modal
* Pemeriksaan Akuntansi atau Audit
Jurusan Manajemen meliputi:
* Manajemen Keuangan
* Manajemen Pemasaran
* Manajemen Sumber Daya Manusia
* Manajemen Promosi
* Manajemen Operasional


Leave a comment

  1. judith says:

    Saya pesan judul : artikel skripsi pajak penghasilan pasal 21

    PS:tolong kirimin ya bro, butuh banget soalnya….
    tengs.. :)

  2. billy says:

    Saya pesan judul : analisa penghitungan dan pelaporan pajak penghasilan pasal 21

    PS: tolong kirimin artikel2 nya dong please

  3. ludfi says:

    Saya pesan judul : proposal metopen

    PS: cepet ya boz

  4. siska amelia says:

    Saya pesan judul : perbedaan metode penyusutan antara akuntansi dengan fiskal

    PS: mohon dikirim jurnalnya ke email saya secepatnya , terima kasih

  5. yulia, padang says:

    Saya pesan judul :
    pengaruh prinsip 5 c dalam pemberian kredit terhadap timbulnya masalah kredit macet

    PS: saya mohon dikirim jurnalnya ke email saya secepatnya ya pak, saya butuh secepatnya. thanks buangets

Leave a Reply

